Selasa, 14 Januari 2020

Jual Sauce Davinci Gourmet Flavour Genius di Jakarta Selatan

Kami menjual Sauce Davinci Gourmet Flavour Genius di Jakarta. Kami juga merupakan distributor sauce davinci gourmet flavour genius di Jakarta. Hub. 085717841236. Kami siap melayani permintaan Anda baik secara satuan maupun grosir.



Sauce DAVINCI Gourmet merupakan merk terkenal yang berasal dari USA, sauce ini sangat cocok untuk campuran minuman favorite Anda seperti Coffee, Chocolate, Tea, & Soda di Coffee Shop maupun di Hotel.

Sauce DAVINCI Concentrate kental seperti susu kental manis sebagai campuran bahan baku dan atau topping serta penghias/pemanis minuman dan makanan.

Davinci Gourmet didirikan oleh Greg Devenport di Seattle, USA pada Tahun 1989. Produk ini terinspirasi dengan semakin berkembangnya pasar kopi spesial.

Dengan melihat peluang untuk jenis sirup yang unggul dengan rasa fenomenal dan bentuk sempurna. Selain kreasi yang spektakuler dan sempurna, berkualitas dengan harga yang sangat tinggi yang akan menjangkau kemungkinan bagi pembuat minuman perintis.

Dimulai dengan membuat kafe-kafe di tepi pantai, kemudian berjejaring, berkolaborasi bersama dalam mewujudkan bersama. DaVinci Gourmet Flavoru dalah merek global pertama yang memperluas produksi dan memodifikasi formula yang sesuai dengan keragaman yang berkembang di dunia minuman khusus.

DaVinci Suace dan Syrup selalu terkenal karena mengejar kesempurnaan dan evolusi konstan. Kami diarahkan dan dikemudikan oleh industri dan pembuatnya adalah orang-orang kami. Mendukung pencarian mereka untuk sukses menentukan setiap tindakan kami dan mendorong pertumbuhan kami.

Untuk melihat lebih banyak produk dari kami silahkan kunjungi toko kami dengan klik tombol dibawah ini:


Tidak ada komentar: